8 Gaya Busana Kasual Untuk Wanita Gemuk

8 Gaya Busana Kasual Untuk Wanita

8 Gaya Busana Kasual Untuk Wanita Gemuk

Handwerkstextiles. – Tingkat keindahan di lingkungan terkadang membuat orang gemuk kurang percaya diri tentang bentuk tubuh mereka. Bahkan, setiap orang cantik dengan apa yang ada dalam dirinya. Jika Anda masih belum merasa yakin dengan penampilan Anda, kami akan memberikan tips dan gaya kasual untuk wanita dengan postur tubuh gemuk. Karena, menggunakan gaya yang tepat, Anda akan terlihat hebat dan keren.

Busana Kasual Untuk Wanita Gemuk

  • See-through Dress

Gaya kasual yang direkomendasikan oleh wanita gemuk pertama adalah gaun semi-transparan seperti ini. Biasanya, gaun yang memiliki aksen transparan memiliki lapisan kain yang lebih pendek di bagian dalam, sehingga kain transparan lebih panjang. Akibatnya, tubuh Anda akan lebih bugar dan proporsional. Kaki Anda mungkin terlihat lebih rata dan tubuh bagian atas Anda terlihat lebih kurus. Anda dapat membeli See-through Dress di toko online.

  • Sepatu olahraga

Siapa yang suka berolahraga? Suka atau tidak suka, olahraga sangat penting untuk kesehatan kita! Ayo, mulailah berolahraga menggunakan sepatu yang tepat. Ya, Anda tidak hanya harus memakai sepatu olahraga karena Anda berisiko menempatkan diri dalam bahaya. Sepatu olahraga dipisahkan menurut cabang olahraga. Ada sepatu khusus untuk lari, aerobik, senam, bulu tangkis dan lainnya. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan sepatu olahraga untuk aktivitas harian Anda. Dan keajaiban saat menggunakan sepatu olahraga, betis dan paha mungkin tampak lebih kecil.

  • Sepatu hak tinggi

Sepatu hak tinggi dapat mendukung ukuran siapa pun. Dengan menggunakan sepatu atau sepatu hak tinggi, kaki Anda akan terlihat lebih panjang dan lebih tegang. Ini bisa membuat tubuh Anda sangat proporsional. Tapi, cobalah memilih sepatu hak tinggi dan sandal yang memiliki sepatu hak lebih besar dari 5 cm dan membuka model. Cobalah juga menggunakan sepatu berujung runcing dari pada yang bulat atau bundar.

  • Clutch

Ini mungkin terdengar aneh, tetapi pilihan tas juga dapat memiliki pengaruh besar pada gaya kasual wanita gemuk. Jika Anda menggunakan ransel besar sebagai tas untuk masuk ke gunung, tubuh Anda akan lebih bulat dan lebih pendek. Begitu pula jika Anda menggunakan tas jinjing dan tas tangan yang terlalu besar. Karena itu, gunakan tas kecil seperti tas sekolah, tas bahu atau dompet. Jika Anda mencari Clutch, pilih yang tidak terlalu lebar atau terlalu panjang. Cari Clutch dengan ukuran yang tepat untuk sebuah tangan.

  • Ikat pinggang pada gaun

Ikat pinggang atau aksen atau tali pengikat di perut bisa membuat ilusi perut menjadi lebih tipis, lho! Memang, aksen akan membentuk pola jam pasir di tubuh Anda, sehingga tubuh akan terlihat lebih kencang. Lalu, bentuk leher Sabrina bisa membuat leher Anda lebih rata. Kerah lebar ini juga akan menonjolkan tulang selangka Anda dan sangat ideal untuk gaya kasual wanita. Selain itu, panjang lengan hanya 7/8, yang sesuai untuk memberikan lengan lebih tipis dan penampilan lebih panjang. Anda dapat membeli gaun seperti ini di toko online.

  • celana panjang

Penggunaan celana panjang memang penyelamat gaya kasual wanita gemuk. Namun, perlu diingat bahwa celana mungkin tidak cocok untuk semua orang, dan ini berlaku untuk semua jenis tubuh, baik yang gemuk maupun yang kurus. Untuk orang gemuk, Anda harus menghindari celana longgar, suar, sepatu bot, kaki lebar, pelaut, harem, dan Palazzo. Karena celana seperti ini lebar, terutama di bagian tepinya. Jika orang gemuk menggunakan celana seperti ini, yang bertubuh akan terlihat lebih luas dan lebih gemuk. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan celana lurus, kurus, pegging, sanggurdi, jodhurs dan celana pendek. Anda dapat mencari berbagai celana yang sesuai dengan gaya kasual wanita gemuk ditoko toko terdekat.

  • Boots

Gunakan sepatu bot untuk gaya kasual Wanita gemuk memang agak sulit. Karena tidak semua model cocok untuk orang gemuk. Sepatu bot musim dingin kurang cocok untuk orang gemuk karena pola yang tumpang tindih dan tinggi. Jika model lurus tanpa susun, itu berhasil. Tapi, karena aksennya banyak, sepatu ini akan membuat betis sedikit lebih besar dari yang seharusnya. Pilih sepatu yang memiliki pergelangan kaki tinggi, sehingga selalu menunjukkan kaki yang halus. Selain itu, sepatu yang tepat dirancang untuk tidak “mencekik” kaki Anda di hadapan tali. Sepatu ini menggunakan karet, jadi ada rongga kecil untuk memungkinkan kaki Anda bernapas. Rongga dapat memberikan ilusi tambang yang ramping.

  • Sepatu datar

Gaya kasual wanita gemuk bisa menggunakan sepatu flat atau sepatu datar. Jenis sepatu ini adalah yang paling populer di kalangan wanita. Gunakan sepatu datar yang memiliki ornamen besar di bagian depan sehingga orang-orang tidak terganggu dari dekorasi. Lalu, gunakan juga sepatu flat yang memiliki banyak rongga atau transparan. Menggunakan sepatu datar yang membuka bagian depan juga dapat membantu mendukung penampilan Anda.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *